21 Jan 2020

Polres Probolinggo : Aiptu Bambang Gelar Sambang DDS

Tribratanews Polres Probolinggo | Mengemban tugas Kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Besuk sambang DDS (Door to Door System). Sabtu (18/01/2020).
DDS (Door to Door System) adalah dialog sambang dengan warga Binaan yang dilakukan dengan mendatangi rumah warga, selain untuk mengenal langsung warga binaan juga untuk menyampaikan pesan kamtibmas secara langsung, selain untuk lebih dekat dengan warga agar situasi Tetap aman dan kondusif di desa binaan diwilayah Kecamatan Besuk pada umumnya.
Kegiatan sambang dan dialogis DDS (Door to Door System) bersama warga desa binaan seperti yang dilakukan oleh Aiptu Bambang di Desa Bago.
Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas memberi himbauan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga meminta warga agar dapat meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing mengingat sudah memasuki musim hujan, warga dihimbau untuk menutup tempat-tempat penampungan air serta tidak membuang sampah sembarangan, hal ini guna mengantisipasi berkembang biaknya nyamuk Aedes Aegypti.

Popular Posts