18 Jan 2020

Polres probolinggo : aiptu hasanudin personel Polsek banyuanyar Dialogis Dengan Warga, Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo ,Banyuanyar – Patroli dialogis ini merupakan kegiatan yang selalu dilakukan anggota Polsek banyuanyar Polres probolinggo ,baik siang hari maupun pada malam hari karena hal tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan masyarakat. 

Patroli dialogis pada malam hari biasanya dilaksanakan anggota Polsek banyuanyar  di wilayah rawan tindak kriminalitas atau di tempat ramai. Kali ini anggota Polsek banyuanyar di wilayah pemukiman warga Desa lirak kidul, Kecamatan banyuanyar probolinggo 

Anggota Polsek banyuanyar aiptu hasanudin berdialog dengan warga setempat yang sedang di dalam rumah dengan memberikan himbauan agar selalu waspada terhadap kriminalitas dan keamanan di lingkungan pemukiman. 

Anggota patroli Polsek banyuanyar berharap bahwa pihak warga setempat yang sedang bekerja terus meningkatkan kewaspadaan di sekitar rumah guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dalam melaksanakan patroli, Polisi juga melakukan diskusi dengan masyarakat terkait dengan keamanan dan ketertiban, berharap warga dapat bekerja sama untuk menjaga Kamtibmas” ucap Kapolsek banyuanyar AKP M. Dugel S.pd 

Kapolres probolinggo  AKBP Eddwi kurniyanto SH, SIK melalui Kapolsek banyuanyar AKP M. Dugel S.pd mengingatkan kepada anggota bahwa patroli ini selain meningkatkan keamanan dan ketertiban, bertujuan untuk menjalin hubungan antara Polri dengan masyarakat, sekaligus memantau dan monitoring giat masyarakat dan koordinasi dengan ketua RT atau warga setempat. Segera melapor ke kantor Polisi terdekat jika menemukan sesuatu yang mencurigakan ataupun melihat tindak pidana yang terjadi disekitar.

Popular Posts