15 Jan 2020

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Berikan Pencerahan Kaum Milenial

Tribratanews Polres Probolinggo | Berbagai informasi masuk melalui pantaun media sosial bahwasanya adanya kenakalan remaja disaat malam hari seperti kebut-kebutan dan bahkan di indikasikan mengonsomsi minuman keras. Unit patroli sabhara Polsek Besuk adakan swepping di sekitar jalan raya perbatasan antara Desa Alaskandang dan Desa Sumberan guna mengantisipasi adanya kenakalan remaja dan berikan pencerahan dilokasi pada sekumpulan remaja muda-mudi.
Dengan pendekatan humanis, secara face to face Bripka Soewondo dekati muda-mudi yang nongkrong di pinggir jalan. Pergelaran Kepolisian Polsek Besuk secara berkesinambungan di laksanakan secara mobile guna memantau para kaum millenial agar terhindar dari hal-hal yang negatif yang akan merugikan dirinya. Senin (13/01/2020).

Kapolsek Besuk Iptu Agus Rachmad Wijaya menuturkan “Pergelaran polisi saat melakukan pengawasan di malam hari terus ditingkatkan demi terciptanya situasi wilayah yang aman serta demi keselamatan generasi milenial agar tidak terjerumus ke ranah negatif yang akan merugikan dirinya dan keluarga”.

Popular Posts