15 Jan 2020

Polres Probolinggo : Wujud Kehadiran Anggota POLRI Di Tengah Masyarakat, Anggota Polsek Sumber Laksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - Sebagai wujud kehadiran Anggota POLRI ditengah-tengah masyarakat, Sabtu (11/01/2020) Anggota Polsek Sumber IPDA H. MUGIONO dan BRIPDA ALJOSA melaksanakan pengamanan pembagian dana bantuan PKH di Pendopo Kantor Desa Sumber Kecamatan Sumber.

Hal tersebut dilakukan guna memberikan rasa aman kepada para warga yang akan mengambil dana bantuan PKH dengan ditempatkannya Anggota Polsek Sumber di tempat parkir, selain itu penempatan Anggota Polsek Sumber di jalan raya depan Kantor Desa Sumber untuk mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.
"Ini sudah menjadi kewajiban bagi kami dalam mengamankan setiap kegiatan masyarakat, dengan menempatkan Anggota di tempat parkir dan di pintu masuk kantor desa, guna mengamankan kendaraan milik warga dan mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan", tegas IPDA H. MUGIONO.

Sampai berakhirnya kegiatan pembagian dana bantuan PKH tersebut, kegiatan berjalan aman, tertib, lancar, dan terkendali.
(BeDe).

Popular Posts