28 Jan 2020

Waktu Malam Hari Polsek Dringu Polres Probolinggo Sisir Jalan Ronggojalu Desa Ngepoh


Tribratanews Polres Probolinggo | Lebih baik mencegah dari pada melakukan penindakan, kalimat tersebut memberikan arti bahwa pencegahan itu alangkah jauh lebih penting dari pada menunggu terjadinya sesuatu hal yang tidak diinginkan dimana kemudian harus melakukan penindakan, termasuk dalam hal upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, lebih baik melakukan upaya preventif sedini mungkin dengan melaksanakan kegiatan patroli.

Kegiatan patroli malam hari yang dilaksanakan oleh Polsek Dringu, yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Dringu AIPTU Bambang dengan BRIPKA Hadi Prasetya, adapun patroli tersebut di laksanakan pada jam rawan kriminalitas di jalur wilayah hukum Polsek Dringu juga ada kendaraaan bermotor lewat pada waktu malam hari.

Seperti yang dilakukan regu patroli Polsek Dringu melaksanakan giat pemantauan dan antisipasi 3 C di Jalan Ronggojalu simpang 3 Desa Ngepoh Kecamatan Dringu. Dengan adanya patroli dari Polsek Dringu untuk menciptakan situasi wilayah hukum Polsek Dringu yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat bisa beraktifitas dengan nyaman.

Popular Posts