17 Feb 2020

Patroli Dialogis Swalayan Antisipasi Kriminalitas Serta Menitipkan Pesan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo | Guna antisipasi Kriminalitas di Swalayan, Patroli Polsek Bantaran dipimpin oleh Bripka Putra sambangi Swalayan.

Dalam kegiatan patroli tersebut Bripka Putra Polsek Bantaran  melaksanakan Patroli di Swalayan wilayah Bantaran guna antisipasi kriminalitas, tidak lupa sekaligus mengecek sekitar swalayan termasuk kondisi CCTV Swalayan apakah berfungsi dengan baik khususnya CCTV yang mengarah ke tempat Parkir swalayan guna antisipasi curanmor.

Bripka Putra tidak lupa memberikan imbauan Kamtibmas kepada kasir Karyawan Swalayan supaya waspada dan berhati hati terhadap pelaku kriminalitas karena kejahatan bisa terjadi selama ada niat dan kesempatan pasti akan dilakukan oleh pelaku kejahatan, “ungkapnya.
Kami akan laksanakan patroli semaksimal mungkin untuk antisipasi kriminalitas baik di pertokoan maupun swalayan dan berikan imbauan kamtibmas kepada kasir agar waspada terhadap modus pelaku kejahatan yang berpura pura menjadi pembeli”.ucap Bripka Putra selaku anggota patroli.

Melalui Kapolsek Bantaran Iptu Jamhari, SH membenarkan bahwa Anggota Polsek Bantaran melaksanakan Patroli di Swalayan yang ada di wilayah hukum Polsek Bantaran guna cegah kriminalitas serta mengecek situasi di sekitar Swalayan tidak lupa untuk memberikan imbauan Kamtibmas terhadap Karyawan swalayan agar waspada terhadap pelaku kriminalitas.”jelasnya.

Popular Posts