15 Feb 2020

POLRES PROBOLINGGO : PATROLI MALAM CEGAH KEJAHATAN JALANAN

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Gading - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, Bhabinkamtibmas Polsek Gading gencar melaksanakan patroli di Desa binaannya.
 
Kegiatan patroli malam ini untuk mengantisipasi meningkatnya angka kriminalitas diwilayah hukum Polsek Gading, baik dalam tindak kejahatan pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasn (Curas) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). 
 
Bripka Moch. Imam,S.H mengungkapkan bahwa patroli malam di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan dilingkungan masyarakat. "Salah satu bentuk kegiatan Kepolisian untuk mencegah terjadinya kejahatan adalah melakukan patroli, Patroli malam juga dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas.” Ujarnya.
 
Bripka Moch. Imam,S.H menambahkan ada sejumlah titik di wilayah hukum Polsek Gading yang rawan akan 3C (curas, curanmor, curat) oleh karena itu anggota jaga Polsek Gading melaksanakan patroli malam hari guna mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Gading. (sek gading)

Popular Posts