16 Feb 2020

Polres Probolinggo : Pengamanan Kegiatan Masyarakat Sebagai Wujud Kehadiran Anggota POLRI Di Tengah-Tengah Masyarakat

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - Anggota Polsek Sumber BRIPKA DEVID A. dan BRIPTU TEJA melaksanakan pengamanan kegiatan lomba joged SUGES yang berlangsung di lapangan Desa Pandansari Kecamatan Sumber pada Sabtu (15/02/2020).

Dalam melaksanakan kegiatan pengamanan tersebut, Anggota Polsek Sumber juga menyampaikan pesan dan himbauan kepada para peserta lomba serta penonton yang hadir menyaksikan lomba tersebut.

Himbauan kepada para peserta lomba agar mengikuti rangkaian perlombaan dengan tertib dan menjunjung tinggi sportifitas. Dan juga himbauan kepada para penonton apabila memarkir kendaraan untuk parkir di tempat yang aman yang sudah disediakan oleh panitia penyelenggara.
"Pengamanan kegiatan masyarakat ini sudah menjadi kewajiban kami sebagi wujud kehadiran Anggota POLRI di tengah-tengah masyarakat, dan juga guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para peserta lomba dan juga penonton yang hadir menyaksikan perlombaan tersebut", tutur BRIPKA DEVID A.

Sampai berakhirnya kegiatan perlombaan, situasi berjalan aman, lancar, tertib terkendali tanpa adanya kejadian menonjol apapun.
(BeDe).

Popular Posts