7 Feb 2020

Polres Probolinggo : Turlalin Pagi Dengan Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Tribratanews Polres Probolinggo |
Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat maupun anak sekolah dipagi hari, anggota Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo Bripka Arief Hermawan.,S.H. bersama 1 orang anggota melakukan pengaturan lalu lintas di depan SDN Malasan Wetan II Desa Malasan Wetan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan pengaturan dan menyeberangkan masyarakat dan siswa-siswi tersebut untuk melancarkan arus lalulintas dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas. Dengan pelaksanaan kegiatan Turlalin pagi tersebut diharapkan akan tercipta keamanan keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalulintas.

”Kegiatan pengaturan arus lalu lintas dan pengamanan sudah menjadi rutinitas anggota Polsek Tegalsiwalan, yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para siswa siswi maupu masyarakat pengguna jalan lainnya.” Ujar Bripka Arief Hermawan.,S.H.

“Diharapkan kegiatan rutin ini dapat membantu masyarakat pengguna jalan agar lebih merasa aman dan nyaman saat berkendaraan pada jam-jam padat arus lalu lintas. Pengaturan lalu lintas pagi hari ini merupakan bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar.” Imbuhnya. (D&A)

Popular Posts