8 Mar 2020

POLRES PROBOLINGGO : POLISI SAHABAT ANAK, POLSEK BANTARAN BERIKAN PENGETAHUAN TENTANG TUGAS KEPOLISIAN


Tribratanews Polres Probolinggo | Polisi Sahabat Anak (PSA) merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak – anak dalam memberikan penyuluhan dan pembinaan, sehingga dapat membiasakan kepada anak – anak sejak usia dini untuk mengetahui tugas serta semakin dekat dengan Kepolisian.

Untuk itu Polsek Bantaran Polres Probolinggo melaksanakan kegiatan PSA (Polisi Sahabat Anak) bertempat di Mapolsek Bantaran dengan peserta dari TK Mutiara Bromo yang berada di desa Bantaran Kec. Bantaran Kab. Probolinggo.

Kegiatan PSA ini dipimpin oleh Kapolsek Bantaran Iptu Jamhari, SH bersama Anggotanya untuk memberikan pengetahuan terhadap anak-anak tentang tugas Kepolisian serta apa saja yang ada di dalam Mapolsek Bantaran. “Melalui kegiatan Polisi Sahabat Anak ini, diharapkan juga si anak paham tugas mulia seorang Polisi, Jiwa ksatria, jujur dan disiplin yang dapat dicontoh dan menjadi karakter pada saat mereka sudah dewasa nanti dan juga si anak tidak phobia terhadap Polisi karena Polisi bukanlah untuk ditakuti melainkan melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat” terang Kapolsek Bantaran Iptu Jamhari, SH.

Popular Posts