30 Mar 2020

Polres Probolinggo : Polsek Tegalsiwalan Tingkatkan Patroli Malam Perbankan

Tribratanews Polres Probolinggo |
Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka memberikan pengamanan pada obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo, Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Jeri Akwari bersama 1 orang anggota melaksanakan patroli malam di BRI Unit Tegalsiwalan Desa Sumberbulu Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Patroli merupakan kegiatan rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Tegalsiwalan baik siang hari maupun malam hari dengan sasaran tempat-tempat yang rawan tindak kejahatan. Selain melaksanakan pemantauan di sekitar areal Atm BRI serta melaksanakan pengecekan didalam maupun diluar ATM. Hal ini bertujuan untuk antisipasi adanya barang maupun benda yang bisa mengganggu kamtibmas. Dengan harapan, kegiatan patroli ini wilayah kecamatan Tegalsiwalan menjadi semakin aman juga kondusif.

“Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas, patroli selalu di tingkatkan khususnya di obyek vital seperti Bank. Setiap melaksanakan patroli jangan lupa memberikan imbauan Kamtibmas kepada Satpam dan masyarakat yang sedang melakukan aktifitas perbankan, serta kewaspadaan agar selalu ditingkatkan”. Ucap Bripka Jeri Akwari. (D&A)

Popular Posts