22 Mei 2020

Polres Probolinggo : Anggota Polsek Krejengan Cek Lokasi Karantina Di Desa. Widoro

Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Polsek Krejengan serta Bhabinsa Koramil Krejengan kompak bersama melakukan kebijakan pemerintah. Kamis (22/05/2020).

Hal ini nampak dalam  pelaksanakan pengamanan terpadu di setiap lokasi karantina daerah bagi seseorang yang baru saja memiliki riwayat perjalanan luar kota yang masuk ke wilayah Kabupaten Probolinggo khususnya Kecamatan Krejengan.

Kapolsek Krejengan IPTU YULIYANA,S.H melalui AIPDA HAERUDDIN menjelaskan “Pelaksanaan pengamanan lokasi Karantina tersebut dilaksanakan sebagai bentuk iplementasi di lapangan personil TNI / Polri dari pimpinan, bersama – sama dalam membantu pemerintah untuk selalu memberikan pelayanan dalam upaya pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona / covid-19 di masyarakat” jelasnya.

Lanjut AIPDA HAERUDDIN menambahkan "maksud dan tujuan pelaksanaan karantina ini ditujukan untuk masyarakat yang kedapatan telah melakukan perjalanan luar kota, dimana didalam karantina tersebut nantinya dapat diketahui kondisi kesehatan seseorang dan setelah 14 hari dinyatakan sehat dan negatif virus corona yang bersangkutan bisa melakukan aktifitasnya kembali diluar lokasi karantina". (HPK)


Popular Posts