15 Mei 2020

Polres probolinggo : anggota Polsek banyuanyar aiptu budiyanto Cek Stok dan Harga Sembako di Tengah Wabah Corona

Tribratanews Polres Probolinggo, Banyuanyar - polsek banyuanyar melakukan sambang sekaligus pengecekan harga pangan berupa beberapa jenis bahan pangan yang merupakan kebutuhan pangan dasar masyarakat yang akhir ini menjadi polemik.

Sesuai dengan instrkusi Kapolres probolinggo AKBP ferdy irawan SiK M. Si meneruskan perintah pimpinan Personil Polsek banyuanyar yang Ps kanit Intelkam aiptu budiyanto melakukan sambang sekaligus pengecekan harga pangan berupa Beras,  telur dan minyak goreng di lokasi pasar banyuanyar Kec. Banyuanyar terkait penyebaran virus Covid 19 ungkap Kapolsek banyuanyar AKP M. Dugel S.pd 

Dari hasil pengecekan tidak terdapat kekurangan atau kelangkaan dari tiga jenis bahan dasar pangan dimaksud dan nilai harga jual masih dianggap wajar berfariasi dan dapat dijangkau oleh masyarakat.

“Hasilnya stok semua sembako cukup dan pembeli seperti biasa tidak ada lonjakan (masyarakat) belanja dengan standar dan tidak berlebihan,” terangnya.

Kapolsek menjelaskan, dalam kesempatan itu juga Personil memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada para pedagang sembako agar tidak melakukan penimbunan serta mainkan harga yang dapat merugikan masyarakat dan akan beresiko sanksi hukum jika melakukan hal demikian.

“Baik itu di Pasar banyuanyar kec. Banyuanyar atau pun toko-toko lainnya stok barang dan harga masih relatif stabil,” pungkasnya.

Popular Posts