11 Mei 2020

POLRES PROBOLINGGO : CEK PETUGAS JAGA POS COVID RUMAH SINGGAH Di DESA SUMBERBULU

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam rangka Upaya Antisipasi dan cegah penyebaran Covid 19 dan ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo Bripka Supriatim melaksanakan pengecekan ke posko Covid serta cek dan kontrol warga pendatang yang sedang dikarantina di rumah singgah di Desa Sumberbulu Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo. (09/05/2020 )

Bhabinkamtias kunjungi posko Covid serta bertatap muka dengan personil Posko laksanakan monitoring kegiatan didalam posko tersebut serta cek dan kontrol warga pendatang yang dikarantina Di rumah singgah yang berada di posko Covid tersebut,adapun orang yang dikarantina dalam keadaan sehat tidak ada keluhan apapun.

Himbau dan arahkan warga pendatang yang dikarantina agar tetap bersabar dan ikuti petunjuk dari tim kesehatan posko sesuai protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, sampai batas waktu yang ditentukan,dihimbau juga kepada warga yang lain agar patuhi ketentuan pemerintah sebagai upaya memotong rantai penyebaran Covid 19 agar situasi dapat berjalan seperti semula,dan stabilitas wilayah tetap terjaga aman dan kondusif.

Kapolsek Tegalsiwalan Iptu Lukman Wahyudi menambahkan, agar masyagakat memiliki kesadaran dalam pribadi masing masing dan bantu langkah pemerintah untuk atasi wabah ini,agar wabah segera dapat diatasi pemerintah.pungkas kapolsek (dbs) 

Popular Posts