19 Mei 2020

POLRES PROBOLINGGO : PETUGAS JAGA POLSEK TEGALSIWALAN SAMBANGI PT. CPN DESA PARAS DIALOGIS DENGAN SATPAM SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Tribratanews Polres Probolinggo | Berbagai upaya terus dilakukan oleh Personil Patroli Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya, salah satu upaya yang dilakukan tersebut adalah dengan melaksanakan patroli, dalam pelaksanaannya selain dilakukan dengan cara patroli untuk menyambangi daerah-daerah rawan atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Jeri bersama 1 orang anggota ketika melaksanakan patroli di PT CPN di Desa Paras Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo. Senin (18/05) 

Pada kesempatan tersebut, Bripka Jeri memberikan pembinaan Kamtibmas kepada Satpam yang sedang bertugas. Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Kamtibmas jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera melapor ke Polsek Tegalsiwalan untuk diantisipasi maupun ditangani.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan Iptu Lukman Wahyudi mengatakan ”Guna memberi rasa aman juga nyaman bagi warga masyarakat Kecamatan Tegalsiwalan dan juga menjaga situasi yang aman dan kondusif Anggota Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo rutin melaksanakan patroli obyek vital.” Ujar Kapolsek 

“Aparat keamanan utamanya dari Polsek Tegalsiwalan tidak mungkin mampu untuk menjaga Kamtibmas tanpa adanya dukungan dari semua pihak, dan kami minta untuk seluruh warga dapat bersinergi dengan aparat keamanan serta bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya warga dapat segera menghubungi Polsek Tegalsiwalan agar segala macam bentuk gangguan Kamtibmas dapat diminimalisir serta tidak sampai menimbulkan keresahan ditengah tengah masyarakat”. Imbuh Kapolsek. (dbs)

Popular Posts