19 Mei 2020

Polsek Gending Rutin Melaksanakan Blue Light Patrol Himbau Warga Antisipasi Penyebaran Covid- 19




Polsek Gending rutin melakukan Blue Light Patrol sebagai salah satu upaya untuk memberikan himbaun pencegahan penyebaran Covid 19 (virus Corona), Senin (18/05 /2020).
Patroli malam kali ini dengan route Desa Sebaung dengan sasaran tempat berkumpulnya masyarakat serta Anak muda yang masih nongkrong dan mendatangi posko penanggulangan Covid- 19.

Kegiatan Patroli malam dilakukan selain untuk antisipasi Tindak kejahatan di malam hari juga sebagai salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona dengan cara memberikan himbauan kepada warga melalui patroli sambang agar mengurangi atau tidak melaksankan kegiatan aktifitas di luar rumah kalau tidak dalam keadaan penting.

Petugas patroli menghimbau agar tidak kumpul baik dimalam hari maupun siang hari serta tidak melakasankan Pesta hajatan Seperti Resepsi Pernikahan atau Khitaman, Sukuran dan acara lain yang dapat mendatangkan orang banyak. Petugas juga tidak segan-Segan membubarkan masyarakat atau anak muda yang sedang nongkrong karena selain rawan terjadinya tindak kejahatan juga rawan penularan virus Corona atau Covid-19.

“Kami berharap warga agar mengurangi atau tidak melaksankan kegiatan aktifitas di luar rumah kalau tidak dalam keadaan penting baik disiang hari dan terutama dimalam hari, Tidak mendatangi perkumpulan massa dan tidak melaksanakan pesta hajatan seperti Resepsi pernikahan atau sukuran dan yang sejenisnya yang bisa mendatangkan orang banyak ,” ucap petugas Patroli.

Popular Posts