27 Mei 2020

POLSEK PAJARAKAN PERKETAT PENJAGAAN PERBATASAN WILAYAH PROBOLINGGO

 

Tribratanews Polres Probolinggo | Pajarakan - malam itu patroli ke perbatasan Probolinggo-Situbondo tepatnya di Desa Karangpranti Keduanya mengamati arus lalu lintas dari dua arah Probolinggo – Situbondo di tapal batas wilayah kedua kabupaten tersebut. Arus lalu lintas nampak lengang malam itu. 

"Saat ini jam 21.000 wib dan keadaan sepi. Situasi seperti ini rawan terjadi aksi begal, biasanya begal akan mengeksekusi korban bila melintas di tempat sepi" ujar Anggota Polsek Pajarakan sambil tetap awas mengawasi tiap kendaraan yang melintas di hadapannya. Pada kesempatan itu pula Anggota Polsek Pajarakan menyampaikan beberapa tips pada TBNews. 


"Jika terpaksa harus keluar malam, berkendara secara berombongan dapat meminimalisir anda menjadi korban begal, makin banyak rekan makin baik" jelasnya. Melalui TBNews pula Ludfi menghimbau jika memang tidak terlalu mendesak agar pengendara motor tidak melalui jalur-jalur rawan ketika saat malam tiba. 

"Hindari kecepatan rendah di tempat sepi, dan jika merada dibuntuti agar segera mencari keramaian untuk mengantisipasi begal", pungkasnya. (Pjrk) 

Popular Posts