11 Mei 2020

Tak Hanya Patroli, Aiptu Setyo Juga Berikan Himbauan Mengenai Covid-19 di SPBU Malasan

Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Kegiatan patroli memang merupakan bentuk kegiatan yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. Kegiatan ini memang merupakan bagian dari tugas kepolisian. Dengan patroli sambang mendatangi SPBU serta daerah –daerah yang ada di wilayah Kecamatan Leces yang dianggap rawan adanya tindak pidana kejahatan , selain berpatroli Aiptu Setyo juga memberikan himbauan mengenai pencegahan Covid-19 ini. Salah satuny dengan melakukan social distancing atau jaga jarak agar penyebaran covid-19 tidak semakin meluas dan juga rajin mencuci tangan saat akan atau bahkan sesudah melakukan sesuatu (05/2020).

Melalui  kegiatan Patroli diharapkan  masyarakat juga merasa lebih terlindungi dan terayomi dengan adanya petugas polri yang sedang melaksanakan tugas patroli disamping itu  juga Petugas mengharapkan kepada  masyarakat akan lebih sadar akan Kamtibmas dan anggota Polsek Leces juga memberikan himbauan kepada petugas SPBU Malasan yang mungkin sewaktu-waktu bisa terjadi.

Kegiatan ini ditujukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas, terutama 3C (Curat, Curas dan Curanmor).Selain melakukan pemantauan, personil Polsek Leces juga menyampaikan sejumlah pesan kamtibmas ke pekerja SPBU. Diantaranya mereka dihimbau untuk waspada terhadap setiap pengunjung, karena tidak menutup kemungkinan ada diantaranya yang berniat melakukan tindak kejahatan. (ci)

Popular Posts