6 Jun 2020

Polres Probolinggo : Menciptakan Keamanan Dengan Tingkatkan Giat Patroli Malam Diwilayah Krejengan

Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota  Polsek Krejengan Polres Probolinggo AIPDA AGUNG melaksanakan patroli Obvit dan pemukiman warga yang ada diwilayah Hukum Polsek Krejengan Kecamatan Krejengan. Jum’at (15/06/2020).

Kapolsek Krejengan IPTU YULIYANA,S.H mengatakan "Guna menjaga situasi tetap kondusif diwilayah hukum polsek Krejengan anggotanya melaksanakan patroli sasar Obyek Vital dan ketempat-tempat  yang berpotensi rawan kejahatan" katanya.

Patroli adalah salah satu tugas rutin Anggota  Polsek Krejengan Polres Probolinggo baik siang maupun malam hari guna antisipasi gangguan kamtibmas.

Seperti biasa Anggota  Polsek Krejengan Polres Probolinggo melaksanakan patroli obyek vital di jam-jam rawan, untuk kali ini  melaksanakan patroli di pemukiman warga yang berada diwilayah Hukum Polsek Krejengan. 

Dalam giat patroli ini anggota Polsek Krejengan Polres Probolinggo mengadakan dialogis dan pemantauan terhadap situasi, hal ini  bertujuan untuk mengajak warga dan pengamanan Swakarsa  lebih meningkatkan kepekaan dan kewaspadaan disekitar tempat lingkungannya, sehingga situasi Kamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif. (HPK)


Popular Posts