30 Jun 2020

POLRES PROBOLINGGO : PATROLI DIKAWASAN WISATA TANGGUH RONGGOJALU POLSEK TEGALSIWALAN TITIP PESAN KEPADA TUKANG PARKIR

Tribratanews Polres Probolinggo | Bentuk upaya mengantisipasi terjadinya kejahatan khususnya Curanmor dan mencegah penyebaran virus covid-19 di kawasan wisata Tangguh anggota Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo giatkan patroli rutin.

Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Hengki dan Brigpol Ayusba pada saat melaksanakan giat patroli di wisata tangguh pemandian Ronggojalu Desa Banjarsawah menyampaikan pesan Kamtibmas kepada pengunjung dan petugas parkir. Senin, (29/6/2020).

Kapolsek Tegalsiwalan Iptu Lukman Wahyudi melalui Ps. Kasi Humas Polsek Tegalsiwalan Bripka David Bagus S. menuturkan kegiatan patroli rutin dilaksanakan di kawasan wisata Tangguh salah satunya untuk menjaga Kamtibmas.

“Kami berpesan kepada pengunjung dan petugas parkir untuk berhati-hati dan selalu waspada utamanya dengan kendaraan yang diparkir pengunjung serta selalu mematuhi protokoler kesehatan yaitu selalu mamakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir sebelum dan ketika keluar dari swalayan serta selalu menjaga jarak guna mencegah penyebaran virus covid-19,” tutur Kasi Humas.

Dihimbau kepada pengunjung dan petugas parkir bila mengetahui ada sesuatu atau seseorang yang mencurigakan untuk segera melapor ke pihak Polsek Tegalsiwalan.(dbs)

Popular Posts