6 Jun 2020

POLRES PROBOLINGGO : SAMBANGI WARGA DESA BINAAN INI YANG DISAMPAIKAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK TEGALSIWALAN POLRES PROBOLINGGO

Tribratanews Polres Probolinggo | Untuk mewujudkan kebersamaan dan sinergitas antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo Bripka Superiatim selalu aktif sambangi masyarakat binaan di Desa Sumberbulu Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo. Sabtu (06/06).

Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di desa binaannya sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

“Kami mengharap kepada warga masyarakat agar peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif mudah terwujud,” jelas Bripka Atim. 

Sementara itu Kapolsek Tegalsiwalan Iptu Lukman Wahyudi mengatakan bahwa “anggota Bhabinkamtibmas selalu rutin sambangi perangkat desa, toga, tomas dan toda dan warga masyarakat di desa binaannya, sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (dbs) 

Popular Posts