1 Jul 2020

POLRES PROBOLINGGO : PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI KE 2 PEMANTAPAN HARKAMTIBMAS, POLSEK GADING GIATKAN POROS PAGI TEKAN ANGKA KECELAKAAN


Tribratanews Polres Probolinggo | Untuk mengurangi angka kecelakaan, Bripda Rio Asprillia P melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di daerah rawan kecelakaan lalu lintas seperti pertigaan Gading Wetan.

 
Disamping untuk meminimalisir angka kecelakaan, hal tersebut juga berguna untuk memberikan kelancaran bagi warga masyarakat. Penggelaran anggota untuk melaksanakan pengaturan jalan tersebut dilaksanakan disetiap pertigaan yang rawan laka.
 
Menurut Kapolsek Gading Iptu Bagus Purnama,S.H pengaturan lalu lintas ini untuk mengurangi kejadian kecelakaan serta memberikan kelancaran arus bagi pelajar sekolah serta para karyawan yang akan bekerja. 
 
“Diharapkan dengan penggelaran anggota ini arus menjadi lancar serta para pengguna jalan memahami dan mematuhi aturan berlalu lintas sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah hukum Polsek Gading” ujar Kapolsek Gading Iptu Bagus Purnama,S.H (sek gading)

Popular Posts