21 Jul 2020

Polsek Leces Gencarkan Sosialiasi Pencegahan Covid-19 Di Pasar Baru Leces

Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Dalam hal menjaga kamtibmas dan juga kondusifitas wilayah hukum Polsek Leces dari penyebaran Covid-19. Anggota jaga polsek Leces gencarkan himbauan dan edukasi di Pasar Baru Leces Desa Sumberkedawung Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo (07/2020). Dipimpin langsung oleh Aiptu Samsuri ditemani Aiptu Setyo, patroli kali ini menyasar ke area pasar baru leces.

"Patroli ini digencarkan guna untuk memastikan keamanan wilayah hukum polsek leces dan juga kami memberikan himbauan dan juga edukasi mengenai protokol kesehatan yaitu diantaranya untuk selalu menggunakan masker ketika berada diluar rumah, menjaga jarak aman, selalu mencuci tangan dan mengkonsumsi makanan yang sehatb dan bergizi" ujar Aiptu Samsuri

Himbauan dan edukasi yang terus digencarkan oleh polisi di wilayah kecamatan leces ini sangat disambut antusias oleh seluruh warga masyarakat. Bekerjasama dalam hal menjaga kamtibmas juga dilakukan dengan menggandeng anggota Kormail 0820/03 Leces, anggota dari kecamatan leces serta tokoh masyarakat maupun tokoh agama yang ada di wilayah hukum Polsek Leces. (ci)

Popular Posts