27 Agu 2020

POLRES PROBOLINGGO : Aiptu budiyanto Sambangi Mantri Pasar banyuanyar ajak Bersama - Sama Jaga keamanan pasar

Tribratanews Polres Probolinggo ,Polsek banyuanyar – Menjaga keamanan di pasar tradisional di Kecamatan banyuanyar Kabupaten Probolinggo terus dilakukan oleh Petugas Polsek banyuanyar.

Seperti yang dilakukan oleh personel Polsek banyuanyar aiptu budiyanto mendatangi Petugas Mantri Pasar yang berada di Pasar banyuanyar  Kecamatan banyuanyar,

"Adapun tujuan Polsek banyuanyar bertemu dengan petugas mantri pasar selain bersilaturrahim juga melakukan koordinasi terkait keamanan pasar dan pengawasan perkembangan harga sembako guna membantu pemerintah dalam rangka menjaga ketahanan pangan," ujar aiptu budiyanto


Diharapkan mantri pasar bersama stafnya dapat bersinergi dengan Kepolisian Sektor banyuanyar dalam menjaga kesetabilan harga sembako di pasarnya. Bersama - sama melakukan sidak di gudang - gudang toko / agen yang dimungkinkan melakukan penimbunan sembako guna meraup keuntungan jikalau terjadi lonjakan harga.

Kepala Pasar banyuanyar Kec. Banyuanyar mengungkapkan bahwa pihaknya sangat senang dan menyambut baik serta merasa terbantu dengan ikut sertanya Kepolisian dalam melakukan pengecekan dan menjaga kestabilan harga sembako ditempat ia bekerja dan keamanan pasar banyuanyar .

"Semoga ketahanan pangan utamanya di wilayah Kec. Banyuanyar dapat terjaga guna kesejahteraan masyarakat Kraksaan serta meminimalisir ulah licik dari para pedagang yang ingin melakukan segala bentuk kecurangan," tandas pak mantri pasar .

Popular Posts