9 Agu 2020

POLRES PROBOLINGGO | KAPOLSEK BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS DAN PROTOKOL KESEHATAN KEPADA JAMAAH SHOLAT JUMAT

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Tegalsiwalan - Kapolsek Tegalsiwalan Iptu Lukman Wahyudi bersama anggota polsek melakukan safari sholat jumat dan melakukan pemantauan protokol kesehatan di beberapa masjid di wilayah Kecamatan Tegalsiwalan. Jumat 07/08/20.

Pada kesempatan kali ini Kapolsek berkunjung dan memberikan himbauan kepada Jamaah Sholat Jumat di Masjid Besar Nurul Islam Desa Bulujaran Lor Kec. Tegalsiwalan.

Dalam himbauannya Kapolsek menyampaikan agar pelaksanaan Sholat berjamaah dengan mengikuti Protokoler Kesehatan yaitu tetap menjaga jarak, membawa Sajadah masing-masing, tetap menggunakan masker serta sebelum masuk ke Masjid agar mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir.

“Semoga kondisi cepat pulih sehingga kita dapat melaksanakan aktifitas dan beribadah seperti sedia kala tanpa ada kekhawatiran penyebaran covid 19”, ujarnya.

“Terimakasih kepada warga Desa Bulujaran Lor khususnya jamaah Sholat jumat yang telah mengikuti protokol kesehatan mencegah penyebaran covid 19, dan juga ikut berperan menjaga kamtibmas di sekitar kita”, tambahnya. (dbs)

Popular Posts