12 Agu 2020

POLRES PROBOLINGGO : POLSEK PAJARAKAN PATROLI MINIMARKET

Tribratanews Polres Probolinggo | Sebagai langkah nyata Anggota Polsek Pajarakan Polres Probolinggo  Bripka Supriadi dan anggota melaksanakan patroli dalam rangka menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif, dalam Patroli Kewilayahan tersebut  Petugas Polsek Pajarakan meyempatkan sambang dan dialogis dengan karyawan minimarket di wilayah hukum Polsek Pajarakan Polres Probolinggo.
                                       
Dalam  kegiatan Patroli yang ada diwilayahnya, Petugas Patroli  dialogis dengan karyawan minimarket  terkait situasi keamanan dan ketertiban di sekitar area minimarket, pada  kesempatan tersebut Petugas Patroli juga menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas seperti untuk melaporkan ke Polsek Pajarakan apabila ada kejadian kriminalitas dan selalu kontrol  agar CCTV tetap dalam keadaan baik.

Kapolsek Pajarakan IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.M.H. menjelaskan “Patroli pertokoan / minimarket adalah salah satu upaya preventif dalam rangka mencegah adanya gangguan tindak kriminalitas  di area  minimarket  guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pajarakan Polres Probolinggo” terang IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.M.H.

Popular Posts