25 Sep 2020

Apel Kesiapan Operasi Penegakan Disiplin Penggunaan Masker di Halaman Kantor Camat


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Beragam cara dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Seperti yang tengah dilakukan oleh 3 pilar Leces yaitu mengadakan operasi pendisiplinan penggunaan masker di Pasar Leces. 

Kegiatan tersebut diawali dengan apel persiapan operasi disiplin penengakan penggunaan masker di halaman Kantor Kecamatan Leces (09/2020). Pada operasi pendisiplinan penggunaan masker ini, mulai hari akan dikenakan sanksi bagi masyrakat yang tidak mentaati protokol kesehatan salah satunya penggunaan masker. 

"Dalam proses pemberian hukumanan ini, diharapkan kita tidak arogan dan juga berikan hukuman yang mendidik yang tidak menjatuhkan harkat serta masrtabat masyarakat. Tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan edukasi kepada masyakarat agar lebih disiplin lagi dalam menggunakan masker ketika akan beraktivitas diluar rumha. Dan jangan sampai malah menimbulkan resistensi dari masyarakat akibat pemberian hukuman yang berlebihan" pesan Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi, S.H. (ci)

Popular Posts