14 Sep 2020

Cegah Covid-19, Warga Dihimbau Untuk Selalu Gunakan Masker

 


Tribratanews Polres Probolinggo | Gending - Seiring dengan kebijakan Pemerintah, Bhabinkamtibmas Polsek Gending Polres Probolinggo memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan imbauan ini agar masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan  diri memakai masker. Sehingga penularan penyebaran Covid-19 tersebut bisa dicegah. (09/2020). 

"Kita tidak tahu siapa saja yang sudah terinfeksi virus pada saat kita bertemu atau berkomunikasi dengan orang lain, Karena itu sampai detik ini korban Covid-19 masih terus bertambah, jangan sampai anda menjadi korban selanjutnya, pakai selalu masker ketika beraktivitas diluar rumah untuk mencegah penyebaran covid-19" ujar KSPK B Bripka Sukoco. 

Bripka Sukoco mengatakan untuk selalu membiasakan disiplin dalam menjaga kebersihan diri, salah satunya dengan selalu mencuci tanga dengan sabun dan air mengalir, menjaga kebersihan lingkungan, konsumsi makanan yang sehat dan bergizi, jaga jarak minimal 1 meter dan selalu gunakan masker ketika berda di luar rumah.

 

Popular Posts