21 Okt 2020

Kapolsek Leces Berikan APP Kepada Seluruh Anggotanya


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces
- Dalam setiap Institusi Pemerintah pastinya akan selalu dilakukan Anev (Analisa dan Evaluasi) dalam pelaksanaan tugas. Hal itupun juga dilakukan oleh Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi, S.H saat memberikan APP (Arahan Perintah Pimpinan) tentang kinerja anggota Polsek Leces di Aula Bhayangkari Polsek Leces (10/2020). 

Dalam APP tersebut, Kapolsek Leces memberikan arahan berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok sehari-hari agar selalu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, menjaga etika di tengah masyarakat dalam berperilaku sehingga dapat meningkatkan citra profesionalisme dari masyarakat terhadap Polri. 

"Kami laksanakan APP dan Anev setiap seminggu sekali guna mengontrol kinerja anggota sekaligus sebagai suntikan semangat bagi anggota Polsek Leces dalam melaksanakan tugas sehari-hari sehingga Polri lebih profesionalisme kinerjanya" ujar AKP Akhmad Gandi, S.H

Kegiatan ini memang diperlukan guna mengetahui kinerja anggota Polsek yang selama ini dilaksanakan dan disamping itu dalam kegiatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Kapolsek selakupimpinan langsung di Polsek Leces untuk menyerap aspirasi dari anggotanya yang pada akhirnya untuk oliditas anggota polsek dalam pelaksaan tugas sehari-hari. (ci)


Popular Posts