10 Sep 2020

Polres Probolinggo : Di Saat Bertatap Muka Dengan Warga Masyarakat, Anggota Polsek Sumber Sampaikan Himbauan Antisipasi Karhutla

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - Pada saat Anggota Sumber BRIPKA ANDHI P. melaksanakan patroli dialogis pada Rabu (09/09/2020), hal tersebut tidak disia-siakan oleh BRIPKA ANDHI P. tersebut untuk menyampaikan pesan serta himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Pada kesempatan itu, BRIPKA ANDHI P. tersebut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas masalah antisipasi bencana alam yaitu karhutla atau kebakaran hutan dan lahan pada musim kemarau seperti saat ini kepada warga masyarakat tersebut.

"Jadi dalam tiap kesempatan saya bertemu dengan warga masyarakat, hal tersebut saya pergunakan untuk menyelipkan pesan dan himbauan kamtibmas, contohnya saat ini musim kemarau jadi saya menyampaikan himbauan masalah antisipasi kebakaran hutan dan lahan kepada warga", tegas BRIPKA ANDHI P.

Dengan penyampaian pesan serta himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat dalam tiap kesempatan beratatap muka, diharapkan masyarakat tahu dan mengerti perihal segala sesuatu yang berkaitan dengan masalah keamanan dan ketertiban masyarakat.
(BeDe).

Popular Posts