10 Sep 2020

Polres Probolinggo : Kapolsek Sumber Selalu Ingatkan Warga Masyarakat Perihal Antisipasi Karhutla Dalam Tiap Kesempatan

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - Pada saat Kapolsek Sumber IPTU SONO melaksanakan patroli dialogis pada Senin (07/09/2020), hal tersebut tidak disia-siakan oleh IPTU SONO tersebut untuk menyampaikan pesan serta himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Pada kesempatan itu, IPTU SONO tersebut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas masalah antisipasi bencana alam yaitu karhutla atau kebakaran hutan dan lahan pada musim kemarau seperti saat ini kepada warga masyarakat tersebut.

"Jadi dalam tiap kesempatan saya bertemu dengan warga masyarakat, hal tersebut saya pergunakan untuk menyelipkan pesan dan himbauan kamtibmas, contohnya saat ini musim kemarau jadi saya menyampaikan himbauan masalah antisipasi kebakaran hutan dan lahan kepada warga", tegas IPTU SONO.

Dengan penyampaian pesan serta himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat dalam tiap kesempatan beratatap muka, diharapkan masyarakat tahu dan mengerti perihal segala sesuatu yang berkaitan dengan masalah keamanan dan ketertiban masyarakat.
(BeDe).

Popular Posts