25 Sep 2020

Polsek Leces Bersama Tiga Pilar Gelar Ops Yustisi 2020


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Tiga Pilar Leces dan gugus tugas covid-19 melaksanakan razia masker demi mencegah penyebaran covid-19 diwilayah Kecamatan Leces. Razia kali ini dilaksanakan di depan terminal lama Desa Jorongan Kecamatan Leces (09/2020). 

"Walaupu ditengah pandemi covid-19, jangan melunturkan semangat untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara menggunakan masker, hindari kerumunan dan selalu menjaga jarak aman" ujar Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi,S.H

Banyak pejalan kaki, maupun pengendara roda dua maupun empat yang terkena razia masker ini. Mereka yang kedapatan tidak memakai masker langsung mendapatkan sanksi berupa teguran, kemudian menyanyikan lagu kebangsaan indonesia maupun push-up. Setelah itu juga dicatat identitasnya dan berjanji untuk tidak mengulangi lagi.

Penggunaan masker untuk saat ini sangat diwajibkan bagi seluruh warga masyarakat. Masker tidak hanya digunakan kepada orang yang sakit, tetapi saat ini juga digunakan oleg semua orang. Penggunaan masker ini dinilai sangat efektif untuk mencegah penyebaran covid-19 yang sampai saat ini masih terus berjatuhan korban. (ci)

Popular Posts