21 Sep 2020

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Leces Bagikan Masker Gratis


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Polsek Leces menggelar aksi sosial dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker. Untuk saat ini Polsek Leces rutin menggencarkan disiplin penggunaan masker karena sampai saat ini kasus mengenai covid-19 terus meningkat (09/2020). Selain membagikan masker gratis juga memberikan sosialisasi mengenai manfaat penggunaan masker salah satunya yaitu mencegah penyebaran covid-19 karena kita tidak tahu siapa saja yang sudah terinfeksi. 

Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya poenggunaan masker. Karena masker untuk saat ini dinilai sangat efektif untuk mencegah penyebaran covid-19. Pembagian masker ini juga komitemen Polsek Leces untuk memutus mata ranrai penyebaran covid-19 di wilayah hukum polske leces. 

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat mulai sadar akan pentingnya penggunaan masker ini. Bukan hanya untuk orang sakit saja tetapi orang yang ehatpun sekarang diwajibkan untuk selalu menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah. (ci)

Popular Posts