5 Okt 2020

POLRES PROBOLINGGO : BHABINKAMTIBMAS DESA SUMBERBULU AWASI PROTOKOL KESEHATAN BAGI WARGA YANG AKAN MASUK KANTOR DESA

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka penerapan fase "Adaptasi kehidupan Baru”, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo Aipda Supriatim bersama satgas covid-19 desa Sumberbulu melakukan penerapan protokol kesehatan di Kantor Desa Sumberbulu.

Dalam kegiatan protokol kesehatan tersebut dilaksanakan kepada semua warga masyarakat yang hendak memasuki ruang pelayanan di Kantor Desa. Senin (05/10).

Dalam pelaksanaanya Aipda Supriatim memberi edukasi tentang wajib pakai masker sebelum masuk Polsek setelah itu mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan dan tidak bergerombol saat berada didalam kantor. Hal ini dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona yang saat ini menjadi pandemi di Indonesia.

Kapolsek Tegalsiwalan Iptu Lukman Wahyudi saat ditemui di kantor Polsek Tegalsiwalan menyampaikan bahwa Polri khusunya Polsek Tegalsiwalan akan mendukung dan mengawal dalam pelaksanaan fase Adaptasi Kehidupan Baru dan diharapkan semua warga memahami dan mematuhi protokol kesehatan demi kepentingan bersama, jelas Kapolsek. (dbs)

Popular Posts