18 Nov 2020

Peresmian Kampung Tangguh Desa Besuk


 

Tribratanews Polres Probolinggo | Kapolsek Bantaran IPTU JAMHARI, S.H. bersama forkopimka melaksanakan pengukuhan kampung tangguh Desa Besuk  bersama kepala desa, perangkat serta tokoh masyarakat  dan agar masyarakat dalam kehidupan sehari-hari dapat melaksanakan protokoler kesehatan sehingga akan tercipta masyarakat yang di siplin sebagai syarat pencegahan covid 19.

Kapolsek Bantaran  IPTU JAMHARI, S.H. menuturkan bahwa gerakan tersebut bermaksud meningkatkan kesadaran masyarakat akan upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Protokoler kesehatan dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak. 

"Dengan keberadaan kampung tangguh ini banyak sekali manfaatnya dan sangat membantu dalam upaya mempercepat memutus penyebaran virus Corona. Dengan adanya sarana dan prasarana dengan Kampung Tangguh ini ini semoga bisa mengatasi dan meminimalisir penyebaran wabah covid 19.” Ujar Kapolsek. 

“Semoga dengan adanya Kampung Tangguh ini bukan hanya untuk penanganan pandemi Covid-19, namun juga untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.” Harap Kapolsek.

Popular Posts