18 Nov 2020

Polres Probolinggo : Patroli Perbankan Guna Cegah Gangguan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo |

Polsek Tegalsiwalan - Berbagai upaya terus dilakukan oleh Personil Patroli Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya, salah satu upaya yang dilakukan tersebut adalah dengan melaksanakan patroli, dalam pelaksanaannya selain dilakukan dengan cara mobile untuk menyambangi daerah-daerah rawan atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Jeri Akwari bersama 1 orang anggota ketika melaksanakan patroli di BRI Unit Tegalsiwalan di Desa Sumberbulu Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Patroli adalah kegiatan rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Tegalsiwalan baik siang hari maupun malam hari dengan sasaran tempat-tempat yang rawan tindak kejahatan. Untuk patroli kali ini anggota Polsek Tegalsiwalan melaksanakan patroli BRI Unit Sumberbulu. Selain melaksanakan pemantauan di sekitar areal Atm BRI tidak lupa juga melaksanakan pengecekan didalam maupun diluar ATM, hal ini bertujuan untuk antisipasi adanya barang maupun benda yang bisa mengganggu kamtibmas.Dengan harapan, kegiatan patroli ini wilayah kecamatan Tegalsiwalan menjadi semakin aman juga kondusif.

Dalam kesempatan itu Bripka Jeri Akwari memberikan himbauan kepada para nasabah yang mengambil uang melalui ATM selalu berhati hati dan Jangan lupa mengunci kendaraan saat parkir, apabila mengambil uang dalam jumlah besar agar meminta bantuan pengawalan dari pihak kepolisan.

“Demi memberi rasa aman, nyaman serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, kami dari Polsek Tegalsiwalan akan selalu melaksanakan patrol.” Ujar Bripka Jeri Akwari. (Ay)

Popular Posts