17 Nov 2020

Polres Probolinggo : Sambang Desa, Berikan Himbauan Kamtibmas

 


Polsek Gending - Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Seperti yang terlihat saat Anggota Polsek Gending Bripka Agus Eko P bersama 1 orang anggota dialogis dengan warga di Desa Bulang Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan sambang desa rutin dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan - pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Adapun sambang dan dialogis tersebut dilakukan Bripka Agus Eko P.  untuk terus meningkatkan silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan warga masyarakat desa guna menyampaikan informasi-informasi tentang kamtibmas sekaligus menyerap aspirasi dan informasi kamtibmas yang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

‘’Dengan sambang ini kita bisa mengali informasi dan bisa guyub dengan warga, Insyaallah kalau ada kerawanan pasti warga dengan cepat akan memberitahukan pada Bhabinkamtibmas.” Ujar Bripka Agus Eko P.

Popular Posts