26 Nov 2020

Polres Probolinggo : Turlalin Pagi Guna Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Tribratanews Polres Probolinggo |

Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka memberikan pelayanan prima, Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Arief Purnomo B bersama 1 orang anggota secara rutin hadir ditengah-tengah masyarakat pukul 06.00 WIB guna memberikan pelayanan terbaik pengaturan lalu lintas agar aktivitas masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman di Pertigaan Malasan Desa Tegalsiwalan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Dalam pelaksanaan Gatur Lalin ini tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, keberadaan personil Petugas di simpul jalan juga untuk membantu warga yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.

Bripka Arief Purnomo B menyampaikan bahwa peningkatan arus lalu lintas pagi hari dikarenakan adanya peningkatan aktivitas masyarakat memerlukan kehadiran Anggota Polsek di lapangan guna memberikan pelayanan Turlalin dalam upaya memberikan kenyamanan dan kelancaran para pengguna jalan.” Ujarmya. (Ay)

Popular Posts