17 Nov 2020

Polres Probolinggo : Wujudkan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Sambang Perangkat Desa Paras

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Dalam upaya mewujudkan sinergitas dan membangun kemitraan dengan Perangkat Desa Paras Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo, anggota Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo Bripka Arief Purnomo B bersama 1 orang anggota melaksanakan sambang Rumah Bapak Yuli Perangkat Desa Paras guna koordinasi Kamtibmas agar situasi wilayah desa tetap aman nyaman dan kondusif. 

Dalam giat sambang tersebut, Bripka Arief Purnomo B menyampaikan pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban mesyarakat didesa, serta menyampaikan pesan kepada Perangkat Desa untuk lebh waspada terhadap orang-orang yang baru tinggal di desa dan untuk melapor dalam waktu 1×24 jam baik ke RT maupun ke Kades ataupun ke Bhabinkamtibmasnya. 

“Kami minta kepada Perangkat Desa untuk dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan didalam menjaga kondusifitas kamtibmas serta dapat memberdayakan warga masyarakat didalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada dilingkungan masing masing sekaligus mengajak warga untuk taat dan patuh terhadap protokol kesehatan.” Kata Bripka Arief Purnomo B. 

Sementara itu dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan bahwa kegiatan patroli dan dialogis tersebut dilaksanakan secara rutin oleh seluruh anggota Polsek Suruh dengan tujuan untuk meningkatkan sinergitas kemitraan guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas. (Ay)

Popular Posts