17 Des 2020

Patroli Di Bank BRI Anggota Polsek Bantaran Ingatkan Nasabah Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

                                            

Tribratanews Polres Probolinggo | Untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Bantaran Polres Probolinggo , Anggota Patroli Aiptu Hariyono melaksanakan giat patroli rutin sambangi perbankan BRI Unit Bantaran di wilayah Desa Bantaran Kecamatan Bantaran Kabupaten Probolinggo.

Dalam melakukan patroli Aiptu Hariyono menghimbau securiti dan warga yang sedang melakukan transaksi dibank untuk selalu jaga kewaspadaaan terhadap pelaku kriminalitas serta disiplin menerapkan protokol kesehatan

” Kami berikan himbauan Kamtibmas apabila ada Nasabah ingin mengambil uang dalam jumlah besar agar meminta bantuan kepada Polsek Bantaran serta memberikan edukasi kepada nasabah untuk disiplin jaga jarak dan memakai masker” Ujar Aiptu Hariyono.

Kapolsek Bantaran IPTU Jamhari, S.H. dirinya menghimbau masyarakat dalam setiap melaksanakan transaksi perbankan selalu tingkatkan kewaspadaan dan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” pungkasnya.

Popular Posts