10 Des 2020

Polres Probolinggo : Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Himbau Pemuda Untuk Menjauhi Kerumunan

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo Bripka Imam Mashud bersama 1 orang anggota melaksanakan giat patroli dialogis dengan 2 orang Pemuda di Desa Paras Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Imam Mashud memberikan himbauan secara persuasif agar segera pulang ke rumahnya masing-masing guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta mencegah terjadinya penyebaran virus Covid 19.

“Kami selaku Bhabinkambtimas menghimbau kepada seluruh warga dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona diharapkan warga masyarakat tetap berada dirumah, jauhi pusat keramaian dan kerumunan serta hindari kontak langsung dengan warga lain.” Himbau Bripka Imam Mashud.

Selain itu, Bripka Imam Mashud juga mengajak seluruh warga agar jangan lupa selalu cuci tangan dengan handsanitizer, untuk menjaga stamina warga diharapkan rajin berolah raga dan mengonsumsi vitamin serta makanan bergizi, juga bisa untuk berjemur dipagi hari, dan yang paling penting juga semua jangan Lupa Berdoa.

“Mudah mudahan musibah corona ini cepat berakhir dan kami juga selaku Bhabinkamtibmas akan tetap selalu menjaga keamanan lingkungan dan selalu kontrol di wilayah agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, mana kala para warga sedang berada dalam rumah.” Harap Bripka Imam Mashud.

Bripka Imam Mashud juga berharap dengan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi penyebaran Virus Corona ini kepada warga masyarakat, warga bisa menjaga kebersihan dan tidak panik serta selalu mendukung himbauan Pemerintah tentang virus Corona. (Ay)

Popular Posts