20 Jan 2021

Polsek Leces Himbau Warga Disiplin Gunakan Masker Demi Cegah Penyebaran Covid-19


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Anggota Polsek Leces bersama anggota Koramil 0820/03 Leces dan Satgas Covid-19 Kecamatan Leces melaksanakan patroli dialogis terhadap warga masyarakat desa PondokWuluh Kecamatan Leces (01/2021).

Dalam patroli dialogis ini, Aiptu Agus menghimbau warga masyareakat pondok wuluh untuk selalu menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah karena dengan menggunakan masker ini dinilai sangat efektif mencegah penyebaran covid-19. Tak lupa juga untuk selalu mencuci tangan dengan sabum dan air yang mengalir seta menjaga jarak aman dengan satu orang dengan orang lainnya minimal 2 meter. Dan tak lupa juga untuk selalu mengkonsumsi makana yang sehat dan bergizi. 

Apabila didapati warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, Anggota gabungan satgas covid-19 kecamata leces langsung memberikan sanksi berupa menyapu halaman, menyanyikan lagu kebangsaan indinesia dan hormat. Diharapkan dengan pemberian sanksi ini warga masyarakat jera dan disiplin menggunakan masker demi kebaikan bersama. (ci)

Popular Posts