22 Jan 2021

Aiptu Samsuri Edukasi Warga Mengenai Protokol Kesehatan Demi Cegah Penyebaran Covid-19


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Anggota Polsek Leces tak kenal lelah terus melakukan operasi yustisi. Hal ini dilakukan demi upaya pencegahan Covid-19 yang sampai saat ini kasusnya semakin meningkat. Selain melakukan patroli dan sambang terhadap masayarakat desa Leces , Aiptu Samsuri selaku  Bhabinkamtibmas desa Leces juga memberikan himbauan dan sosialisasi mengenai adaptasi kebiasaan baru terhadap masyarakat di tengah Pamdemi Covid-19 dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 (01/2021). 

Aiptu Samsuri juga mengedukasi kepada masyarakat anatara lain untuk tidak bepergian keluar kota, tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang banyak massa, tidak keluar rumah kecuali keadaan yang mendesak, wajib menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir atau menggunkan handsanitizer dan juga selalu menjaga kesehatan serta mengkomsumsi makanan yang sehat dam bergizi. 

"Kami juga bekerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk berpartisipasi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mengedukasi warga terkait wabah tersebut dimana penularan Covid-19 ini sangat cepay " ujar Aiptu Samsuri. (ci)

Popular Posts