5 Jan 2021

Polres Probolinggo : Aiptu Sugeng P. Pimpin Patroli Rutin di Tengah Pandemi Covid 19

 


Tribratanews Polres Probolinggo | Terlihat strada Polsek Gending mobiling dibeberapa lokasi di Kec. Gending . Saat ini anggota berbaju coklat itu sedang melakukan patroli menjaga harkamtibmas, Selasa (05/01/2021).

Pemukiman warga menjadi sasaran patroli untuk menjaga wilayah Gending aman dan tentram. Pemandangan ini sering terlihat baik pagi, siang dan malam hari. Beberapa lokasi seperti Perbankan, pertokoan, dan lokasi wisata tidak luput dari patroli ini.
 
Terlihat juga pada waktu patroli Aiptu Sugeng P. menyempatkan diri untuk ngobrol dengan warga yang saat itu sedang berada di lokasi. Polsek Gending terus memaksimalkan mobiling antisipasi 3C ditengah pandemi covid 19, kegiatan ini akan terus ditingkatkan untuk menjaga harkamtibmas yang kondusif. Kita akan terus antisipasi tindak pidana yang mungkin saja dapat terjadi diwilayah Kecamatan Gending . Jangan sampai dimasa pandemi covid 19 dimanfaatkan untuk melakukan suatu kejahatan pungkasnya, Aiptu Sugeng P. juga menghimbau agar warga selalu menggunakan masker saat aktifitas diluar.

 

Popular Posts