15 Jan 2021

Polres Probolinggo : Kapolsek Tegalsiwalan Hadiri Acara Gowes & Kunker Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Probolinggo Dalam Rangka Peresmian Pasar Desa Tegalmojo

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi bersama 4 orang anggota hadiri acara Gowes dan Kunker Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Probolinggo dalam rangka peresmian Pasar Baru Desa Tegalmojo Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Hadir dalam acara tersebut, Hj. Nunung Timbul Prihanjoko (Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Probolinggo), Dishub Kab. Probolinggo, Satpol PP Kab. Probolinggo sertaMuspika Kec. Tegalsiwalan


"Kegiatan bersepeda ini dilaksanakan sebagai ajang tali silaturahmi kepada warga untuk lebih dekat dengan anggota Polri dan kehadiran Polri selalu ada di tengah masyarakat.” Tutur Kapolsek.

"Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya pesepeda dalam beraktivitas. Selain itu diharapkan semua juga tetap ikut menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, juga menghindari kerumunan.” Ujar Kapolsek.

Dilaporkan selama kegiatan sampai selesai sesuai dengan Protokol Kesehatan berjalan aman, tertib dan lancar. (Ay)

Popular Posts