13 Jan 2021

Polres Probolinggo : Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Terkait Virus Corona

Tribratanews Polres Probolinggo |

Polsek Tegalsiwalan - Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Seperti yang terlihat saat Kanit Binmas Polsek Tegalsiwalan Ipda Alim bersama 1 orang anggota dialogis dengan Bapak Taufik Tokoh Masyarakat Desa Paras Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Dalam dialogis serta tatap muka dengan warga masyarakat tersebut, Babinkamtibmas memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dan jaga jarak (Physical Distancing) supaya terhindar dari wabah Virus Corona (Covid-19).

“Kami selaku Bhabinkambtimas menghimbau kepada seluruh warga dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona diharapkan warga masyarakat tetap berada dirumah, jauhi pusat keramaian dan kerumunan serta hindari kontak langsung dengan warga lain.” Himbau Ipda Alim.

Ipda Alim berharap dengan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi penyebaran Virus Corona ini kepada warga masyarakat, warga bisa menjaga kebersihan dan tidak panik serta selalu mendukung himbauan Pemerintah tentang virus Corona. (Ay)

Popular Posts