23 Jan 2021

Polres Probolinggo : Polsek Besuk Beri Pengaman Kepada Warga Usai Sholat Jum’at Berjamaah

Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Polsek Besuk Aiptu Joko bersama Aipda Suwarno melakukan pengamanan kegiatan Sholat Jum'at yang bertempat di Desa Besuk Agung. Jum’at (22/01/2021).

Kegiatan ini untuk antisipasi kejahatan pencurian sepeda motor, serta memberikan himbauan patuhi protokol kesehatan maka anggota Polsek Besuk melakukan pengamanan sholat jum'at dan pengamanan arus lalu lintas di sekitar Masjid Raudlatul Jannah, dalam pengamanan tersebut Aiptu Joko dan Aipda Suwarno mengawasi sepeda motor yang terparkir dan mengatur arus lalu lintas sebelum ikut melaksanakan sholat Jum'at.

Setelah sholat Jum'at selesai Aiptu Joko dan Aipda Suwarno berbincang-bincang dengan warga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, yaitu warga diminta ikut serta dalam menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Besuk, usai berbincang-bincang dengan warga Aiptu Joko dan Aipda Suwarno kembali mengatur arus lalu lintas mengingat lokasi masjid berada di pinggir jalan raya, dengan adanya Polisi dalam kegiatan sholat Jum'at ini diharapakan tidak akan terjadi pencurian maupun kejadian laka lantas.


Popular Posts