13 Jan 2021

Polres Probolinggo : Tegakkan Protokol Kesehatan, Jajaran Polsek Tegalsiwalan Laksanakan Operasi Yustisi

Tribratanews Polres Probolinggo |

Polsek Tegalsiwalan - Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi bersama 4 Anggota serta Team Satgas Covid 19 Kecamatan Tegalsiwalan melaksanakan giat Operasi Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan secara hunting dan humanis di wilayah Desa Paras Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan ini sebagai satu diantara upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dalam operasi gabungan ini, melakukan himbauan kepada masyarakat tentang Sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid 19 serta melakukan tindakan peneguran dan himbauan secara humanis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.
 
“Operasi yustisi ini rutin kami laksanakan setiap hari untuk penertiban penerapan protokol kesehatan kepada warga.” Ujar Kapolsek.

Selain itu, pihaknya tetap mengimbau kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, cuci tangan, tetap menjaga jarak, dan menghindari kerumunan. Ini untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

“Selama operasi Yustisi itu, ada beberapa orang warga yang kedapatan tidak menggunakan masker. Terhadap mereka, kami berikan teguran lisan dan sanksi disiplin.” Tukasnya. (Ay)

Popular Posts