10 Jun 2021

Polres Probolinggo : Sinergitas TNI-POLRI Berikan Himbauan Kamtibmas Patuhi Protokol Kesehatan Cegah Covid 19

Tribratanews Polres Probolinggo | Sinergitas TNI-POLRI Dalam Rangka Ciptakan Situasi Kamtibmas di tengah-tengah Pandemi Covid 19 Di wilayah Krejengan Dengan Cara Berdialogis Tatap Muka secara Langsung Dengan Masyarakat sambil Berikan Himbauan Kamtibmas Agar Mematuhi Protokol Kesehatan Dengan Menggunakan Masker Saat Beraktivitas Guna mencegah Penyebaran Covid 19. Rabu (09/06/2021).
 
Langkah Dialogis Ini Rutin di Laksanakan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan bersama Anggota Koramil Krejengan Dalam Melakukan Pencegahan Covid 19 Dengan Aktif bertatap Muka secara Langsung dengan Masyarakat dengan Memberikan Himbauan Agar Tetap mematuhi anjuran Pemerintah Protokol kesehatan Gunakan Masker Saat Akvitas Agar Tidak Menimbulkan Klaster Baru dalam Penyebaran Covid 19.

Kekompakan TNI-POLRI dalam melakukan Pencegahan Terhadap penyebaran Covid 19 di wilayah Krejengan ini Terus Di Tingkatkan dengan Cara Patroli berdialogis bertatap muka dengan Masyarakat secara langsung sambil memberikan Penekanan tentang Pentingnya patuhi Protokol Kesehatan.

Popular Posts