9 Jun 2021

Tak Kenal Lelah, Anggota Gabungan Leces Lakukan Operasi Yustisi Penegakan Prokes


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Anggota Gabungan Polsek Leces, Koramil 0820/03 Leces , Satpoll PP dan Anggota Marinir melakukan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di jalan Ronggojalu Desa Sumberkedawung Kecamatan Leces (06/2021). Dalam operasi yustisi kali ini , banyak ditemui masyarakat yang tidak menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah. 

Padahal penggunaan masker ini dinilai sangat efektif untuk mencegah penyebaran covid-19 yang sampai saat ini terus jumlah kasusnya terus mnegalami peningkatan. Kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker ini sangat rendah. Hal ini bisa dilihat dari masih banyaknya masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Selain menggunakan masker, tak lupa juga untuk selalu menjaga jarak aman dengan satu orang dengan orang lain, mencuci tangan dengan sabun dan air mnegalir serta mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi.  Ketika didapati ada masyarakat yang tidak menggunakan masker l;angsung diberi sanksi berupa push-up, hormat ataupun menyanyikan lagu kebangsaan. (ci)

Popular Posts